Gaya Hidup: Ini 11 Manfaat Bedak Bayi Yang Jarang Kamu Sadari

Rabu, 12 Juli 2017

Ini 11 Manfaat Bedak Bayi Yang Jarang Kamu Sadari


Gaya Hidup - Tak cuma diperuntukkan pada bayi saja, tapi bedak bayi juga bermanfaat dalam memecahkan bermacam situasi sulit sehari-hari yang mungkin jarang dikenal orang banyak. Mulai dari menghilangkan peluh sampai diterapkan sebagai substitusi sampo kering.
Berikut, 11 metode lain memakai bedak bayi yang dikutip dari she :

1. Pakai sebagai substitusi sampo kering

Sampo kering amat baik, namun banyak orang tak peduli dengan tekstur atau bau. Sampo kering juga bisa mengakibatkan penumpukan kulit kepala. Tapi, kalau kau mencari opsi, bedak bayi adalah opsi pas. Sebab bedak bayi hadir dalam bermacam wangi-wangian (dan tak diberikan wangi-wangian). Kasih sedikit bedak bayi di akar rambut, lalu biarkan sejenak dan gosok ke kulit kepala kau.



2. Mampu mengurangi bau sepatu

Apakah sepatu kau beraroma tak enak?. Sekiranya iya, dapat menuangkan sebagian bedak bayi dalam sepatu, dan biarkan mengabsorpsi segala bau kumal dalam semalam. Atau kau juga dapat meletakkan bedak bayi di kaki untuk mengatasi dari gesekan dan luka lecet.

3. Mengurangi bau pada binatang peliharaan

Apabila binatang peliharaan kau beraroma tak enak, kasih juga perawatan dengan bedak bayi. Gosokkan perlahan ke bulu binatang dan kau akan mempunyai binatang peliharaan yang bersuka ria dan bergembira.

4. Membikin kau konsisten dingin dalam tidur

Angkat tangan kau kalau merasa menjadi panas, terpenting dikala sedang tidur. Bangun di seprai yang dikasih air dengan peluh menjadi perasaan yang seram. Dalam hal ini, bedak bayi akan membantumu. Sebelum naik ke daerah tidur, tebar sedikit bedak bayi di seprai. Sistem ini akan menolong kau konsisten hening dan mencegah peluh merekat ke kasur pada malam hari.

5. Membuang pasir di pantai yang merekat di tubuh dengan gampang

Ketika bermain di pantai, kau pasti akan terkena pasir. Karenanya untuk menyelesaikannya, taburi bedak bayi di kaki dikala kau sudah meninggalkan pantai. Pasir bahkan dengan gampang akan terangkat.

6. Mengurangi gusar

Bedak bayi juga dapat mengurangi gusar. Kau bisa mengurangi goyangan komponen tubuh dengan mengoles sedikit bedak bayi di zona mana bahkan yang membikin kau tak nyaman.

7. Menuntaskan noda peluh di pakaian

Ketika kau menyetrika pakaian, taburi bedak bayi ke zona yang terkena noda peluh. Sekarang, kau tak perlu cemas buang t-shirt putih unggulan kau lagi.

8. Membikin waxing kulit lebih murah

Supaya membikin waxing sedikit dari rasa sakit, dapat menggosokkan bedak bayi sebelum waxing. Dan waxing akan menahan rambut dan bukan kulit kau.

9. Pakai sebagai bedak

Dikala kau kehabisan bubuk atau semprotan namun perlu menerapkan riasan, dapat melaksanakannya dengan bedak bayi. Bersihkan debu itu di mukan dengan sisir bedak yang berukuran besar.

10. Kumpulkan di tangan untuk alternatif deodoran darurat

Lupa menerapkan deodoran? Atau merasa sedikit kurang senang sesudah yoga? Bedak bayi dapat menyegarkan balik lubang dan zona lainnya. Karenanya, jangan lupa untuk senantiasa membawa kotak bedak bayi dalam  perjalanan.

11. Memisahkan perhiasan yang terikat dan sulit untuk dilepas

Ketika mau menerapkan kalung menawan, namun perhiasan kau mempunyai simpul besar di dalamnya sehingga tak dapat memisahkannya, kau dapat mencobanya dengan mengoles bedak bayi. Simpul bahkan akan melepas perhiasan secara pas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar