Gaya Hidup: 10 Bahaya Menggunakan Hair Extension Bagi Rambut Anda

Selasa, 11 Juli 2017

10 Bahaya Menggunakan Hair Extension Bagi Rambut Anda



Gaya Hidup - Kita seluruh mengenal bahwa memakai hair extension beresiko dan mempunyai bahaya untuk kesehatan rambut. Akan melainkan, masih banyak orang yang memakai hair extension malahan dalam bentang waktu lama. Pelaksanaan ekstensi rambut (hair extension) tentunya akan melibatkan faktor bahan kimia untuk melekatkan rambut buatan ke rambut absah Anda. Kecuali itu, juga melibatkan faktor panas yang tinggi dengan memakai alat tertentu. Bahaya memakai hair extension akan terkandung juga di dalam pengerjaan pemasangannya.

Di dalam pelaksanaannya, tentunya terjadi lagi pengerjaan bongkar pasang ekstensi. Rambut natural anda yang tadinya telah stress kemudian dipasang ekstensi rambut lagi, akan kian stress pada dikala dilaksanakan bongkar pasang ekstensi rambut sehingga menyebabkan resiko yang membikin rambut anda kian tak berkembang dengan bagus. Sebagian resiko tinggi dan bahaya memakai hair extension bagi kesehatan rambut Anda yakni sebagai berikut seperti dikabarkan dari sumber Beauty Hair :

1. Merusak Akar

Untuk menyambungkan rambut absah dengan palsu, lazimnya dipakai ring sebagai pengikatnya, nah hal hal yang demikian akan menarik akar dan bisa membikin akar menjadi rusak. Tidak heran, banyak orang yang menerapkan hair extension kerap kali mengalami kerontokkan.

2. Jamuran

Kebanyakan orang yang memakai hair extension merasa sungguh-sungguh gampang mencuci rambut,tetapi dia lupa bahwa rambut yang dicucinya tak akan bersih dan menyebabkan. Jadi, kulit kepala menjadi dekil dan berminyak,sehingga bisa menyebabkan infeksi jamur dan penumpukan kuman. Tidak heran orang yang kerap kali memakai rambut extension kerap kali menggaruk-garuk kepalanya sebab merasa sakit dan gatal

3. Rambut Kering dan Patah

Rata rata pemakaian rambut extension disarankan tak boleh memakai minyak, sebab akan pesat dekil bisa juga membikin rambut pesat berminyak,karenanya dikala rambut absah tak kerap kali memakai minyak rambut, ada kemungkinan rambut Anda akan terasa sakit, gampang rontok dan bercabang imbas kekeringan.

4. Tak nyaman

Menggunakan ekstension rambut dapat sungguh-sungguh menyakitkan, sehingga rambut Anda tak dapat bergerak dengan bebas dan senantiasa ada rasa berat yang konstan menyertainya. Akar Anda sakit, dan malahan sesudah Anda meninggalkan ekstension rambut, rasa sakit dapat bertahan lebih dari satu tahun. Sebagian orang merasa sakit dikala memijat kulit kepala mereka malahan sesudah mereka melepas ekstension dasar rambut akan menjadi lebih peka.

5. Tarif yang tak masuk nalar

Ekstension rambut, kalau dilaksanakan oleh profesional salon terlatih, lazimnya akan mematok tarif dengan mahal. Bagaimanapun, ekstension rambut dapat mahal dan beresiko, dan sebaiknya kalau Anda bertanya dahulu dengan salon kecil, belum tentu menerima hasil yang baik dan optimal pantas kemauan

Sistem Benar dan Aman dikala Menjalankan Hair Extension

Menggunakan hair extension bukan yakni satu-satunya opsi untuk mengkoreksi dan menyokong estetika rambut juga penampilan Anda. Tapi, kalau Anda memang berharap melaksanakan pemasangan hair extension, karenanya hal berikut ini patut anda observasi :

Pilih Tempat dan Salon yang Terbaik untuk Pemasangan

Pilihlah Tempat dan Salon yang memang kredibel untuk pemasangan rambut extension. Jangan sampai terbujuk dengan janji-janji manis tarif murah. Daerah yang terpercaya lazimnya memberikan hasil yang bagus juga memakai rambut yang bermutu sehingga mengurangi resiko rusak rambut dan juga kulit kepala.

Jangan Menjalankan Teknik Kimiawi Lain

Pemasangan rambut extension seringkali diimbangi dengan melaksanakan melaksanakan cara kimiawi lain supaya rambut menonjol makin menawan, seperti pengecatan rambut. Pegecatan pada rambut bisa merusak rambut sebab kandungan keratin rambut akan rusak dan batang rambut menjadi tak sehat sehingga muncul kerontokan. Kecuali itu, kalau Anda memakai hair extension karenanya usahakan jangan pernah memakai hair driyer atau mencatok rambut. Hal hal yang demikian bisa menambah resiko yang mungkin muncul pada kerusakan rambut Anda.

Batasi pemakaian Hair Extension
Apabila Anda berharap memakai hair extension, karenanya pakailah selama kurang lebih 5-6 jam per harinya. Mengaplikasikan terus-menerus justru akan merusak rambut. Kecuali itu, jangan pakai hair extension lebih dari 6 bulan berturut-ikut. Penerapan hair extension terlalu lama akan memberikan bobot pada rambut absah Anda sehingga muncul kerusakan dan kerontokan.

Menjalankan Pengecekan Rutin

Apabila pemasangan hair extension telah dilaksanakan, karenanya rutinlah melaksanakan pengecekan ke daerah di mana Anda memasang hair extension. Lakukan pengecekan tiap 1 atau 2 bulan sekali untuk mengenal situasi rambut Anda, apakah masih bagus atau tak.

Pakailah Hair Conditioner

Ketika memakai hair extension, rambut patut senantiasa dalam situasi lembut sehingga gampang melaksanakan penyisiran. Penerapan hair conditioner akan menjaga rambut dalam situasi lembut, sehingga penyisiran gampang dilaksanakan dan kerontokan bisa dihindari. Kecuali itu, hair extension juga akan bertahan lebih lama dan tak menonjol kusut.

Pastikan Rambut Senantiasa Bersih dan Terawat

Merawat kebersihan rambut akan membikin rambut beserta hair extension yang terpasang selalu menonjol menawan. Apabila mungkin, pakai hair extension dengan ragam hair clip sehingga pemakaiannya tak terus-menerus dan situasi kesehatan rambut Anda konsisten terjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar